Connect us :

Phone : (024) 355-2555

Unaki MoU dengan 9 Perguruan Tinggi

Bertempat di kampus Jl. Imam Bonjol 15-17 Semarang, Sabtu 11 September 2021 lalu Universitas AKI menyelenggarakan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan beberapa perguruan tinggi yaitu Institut Teknologi dan Bisnis Semarang, Universitas Boyolali, STIE Assholeh Pemalang, STT Wiworotomo Pekalongan, STMIK Bina Patria Magelang, STIKES Mitra Husada Karanganyar, STIE Dharma Putra Semarang, STIKES Panti Wilasa Semarang dan Universitas Nahdlatul Wathan Mataram NTB. Acara ini dihadiri oleh pimpinan masing-masing perguruan tinggi termasuk Rektor Universitas Nahdlatul Wathan Mataram yang menghadiri  acara ini secara online.

Dr. Tri Purwani, S.E., M.M. selaku Rektor dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini kerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan perguruan tinggi lain mutlak diperlukan agar dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mengembangkan pengelolaan pendidikan tinggi menjadi lebih bermutu terutama untuk mengimplementasikan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.  Lebih lanjut Rektor menjelaskan bahwa kerjasama akan dikembangkan melalui beberapa aktifitas di antaranya mencakup pertukaran mahasiswa, riset bersama, pengabdian bersama, penulisan dan publikasi ilmiah bersama, serta penyelenggaraan bersama seminar maupun workshop.

Dengan kerjasama ini diharapkan Universitas AKI dan perguruan-perguruan tinggi mitra dapat bersama-sama meningkatkan mutu pengelolaan perguruan tinggi sehingga semakin siap menghadapi tantangan sekaligus dapat menciptakan peluang serta mengembangkan inovasi-inovasi yang bermuara pada peningkatan mutu lulusan .

Comments are closed.
error: Content is protected !!