Connect us :

Phone: (024) 355-2555

Prodi Perpajakan Meraih Akreditasi B

Prodi Perpajakan – Meraih Akreditasi B

Tepat seminggu setelah proses asesmen lapangan secara daring dilakukan, status akreditasi Program Studi Perpajakan ditetapkanPada tanggal 14 Juli 2020 Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) secara resmi menetapkan Program Studi Perpajakan meraih status Terakreditasi dengan peringkat B melalui SK nomor 4031/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2020.

Capaian status akreditasi dengan peringkat B ini merupakan prestasi yang membanggakan mengingat Program Studi Perpajakan baru pertama kali ini mengajukan akreditasi. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat melalui BAN-PT mengakui  proses pembelajaran yang diselenggarakan oleh Program Studi Perpajakan mempunyai kualitas yang baik dan didukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap dan  memadai.

Ika Listyawati, S.E., M.Si., Akt selaku Ketua Program Studi Perpajakan menyatakan bahwa keberhasilan ini bukan hanya keberhasilan dari Program Studi Perpajakan saja tetapi adalah keberhasilan semua pihak dan semua bagian di lingkungan Universitas AKI. Senada dengan Ika, dalam kesempatan terpisah, Dr. Tri Purwani, S.E. M.M. selaku Rektor berpesan  bahwa keberhasilan ini harus menjadi motivasi yang baik bagi semua program studi maupun semua bagian di lingkungan Universitas AKI untuk selalu bekerja cerdas dan bekerja tuntas sehingga meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Sampai dengan tahun akademik 2019/2020, sesuai data di https://pddikti.kemdikbud.go.id/ Universitas AKI adalah satu-satunya perguruan tinggi swasta di Indonesia yang menyelenggarakan Program Studi Perpajakan Program Sarjana (S1) sehingga diraihnya status Terakreditasi dengan peringkat B diharapkan dapat meningkatkan animo dan kepercayaan masyarakat untuk menjadikan program studi ini sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan tinggi.

Comments are closed.
error: Content is protected !!