Universitas AKI

UNAKI's blog

English Day 2018: Unity In Diversity

06 June 2018 By In Kegiatan Mahasiswa

Salah satu wujud penguasaan bahasa bahasa Inggris bagi mahasiswa UNAKI jurusan sastra Inggris adalah mengikuti dan berpartisipasi dalam agenda “English Day” yang diadakan pada hari Rabu, 6 Juni 2018. Inilah model pembelajaran bahasa yang senantisa dijaga kontinyuitasnya oleh para tenaga pengajar/ pendidik di prodi Sastra Inggris Unaki dalam rangka mencetak lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja mendatang.

Bertempat di hall Unaki lantai 1, agenda tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Namun, hiruk pikuk persiapan panitia dan peserta sudah menggema dua bulan sebelum agenda berlangsung. Agenda dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Budaya, Indah Arvianti, S.S.,M.Hum. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia, sponsor, dan peserta atas segala partisipasinya dalam menyukseskan agenda tahunan ini. Tak lupa pula, beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi peserta yang mempersembahkan penampilan terbaiknya kali ini.

Tema yang diangkat dalam “English Day 2018” kali ini adalah “Unity in Diversity”, persatuan dalam perbedaan. “kita ambil tema ini karena kita hidup di Indonesia yang kaya akan ras, suku, agama dan budaya. Meski berbeda, kita adalah satu. Satu Negara, Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika”, tandas Rifka Setiyawati, ketua panitia, saat ditemui oleh Humas Fakultas. Adapun penampilan/ pentas seni yang disuguhkan tahun 2018 antara lain Battle Beat Box, Drama Musikal, Unaki’s Got Talent in Drama, Magician Show, Break Dance, and Cross Cultural Understanding by Indian Students. What a great moment in this year !. Sampai jumpa di “English Day” tahun depan.

 

 

Read 298 times Last modified on Tuesday, 19 February 2019 21:31
You are here: Home Akademik Kegiatan Mahasiswa English Day 2018: Unity In Diversity